, Tingkatkan Penjualan Anda Melalui Telegram Marketing! Promosi GRATIS dengan konversi tinggi yang menjangkau prospek TEPAT secara otomatis.. Caranya? Klik disini!

Jumat, 20 Oktober 2017


Foto Bugil Toples Model Seksi Chacy Luna Calista Majalah Dewasa Popular



Model Artis Terseksi kali ini akan membahas tentang model sexy bernama Chacy Luna Calista yang merupakan seorang model yang sering kali tampil di majalah pria dewasa. Pada edisi kali ini Chacy Luna Calista tampil di Majalah Popular World.

Berani tampil topples merupakan keberanian tersendiri bagi Chacy Luna karena tampil di majalah pria dewasa memang harus siap dengan segala gaya dan model foto yang sensasional.

Berikut ini merupakan foto topples dari Chacy Luna Calista di Majalah Popular World





































Foto Chacy Luna Sexy di HIN

PROFIL  BIODATA CHACY LUNA CHALLISTA
Nama asli : Chacy Luna Challista
Nama Populer : Chacy Luna atau Chacy Philips
Lahir : 9 Maret 1987 / Pekalongan, Jawa Tengah - Indonesia
Tinggal: DKI Jakarta, Indonesia
Tinggi: 5'3 "
Vital Stat: 36-26-35
College Universitas Trisakti
Pekerjaan: Profesional Model


Tentang Chacy Philips
Chacy Philips adalah model Indonesia yang memiliki wajah Jawa Asia, memiliki tubuh yang bagus dan Lulus dari Sekolah Tito Pemodelan pada Juni 2011. Aku selalu siap Challange, saya Cinta untuk bersenang-senang dengan apapun yang saya terlibat di dalamnya saya suka tersenyum, karena mencerahkan hari.Saya ingin mengembangkan Skils Pemodelan saya.















0 komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.